Find Us On Facebook

BREAKING

25 Mei 2008

Posting Via Scribefire - Addons Firefox

Awalnya ketika lagi asyik browsing ama Mozilla Firefox kesayangan tiba-tiba muncul pesan bahwa ada 2 Addons ter-update secara otomatis salah satunya Scribefire. Terus saya install buat nambah fasilitas di mozilla.

Bagi kamu yang suka ngeblog (sering disebut blogger) mungkin extension/addons firefox berikut ini Anda perlukan. Namanya ScribeFire, dibuat untuk memudahkan kamu menulis, meng-edit, memposting dan bahkan mengedit postingan yang sudah Anda publikasikan. Apalagi jika Anda mengelola setumpuk website/blog, terbayang bagaimana ribetnya login - posting - edit - logout - login lagi dan seterusnya. ScribeFire ibarat Anda menggunakan openoffice "mini" di firefox. Tombol-tombol editor yang ditampilkan juga lebih lengkap dibandingkan dengan bawaan default blogger ataupun wordpress. Pada bagian Tab Option, kamu bisa memasukkan Technorati tag kedalam postingan. Sepertinya kamu mesti [...] coba biar nggak penasaran.

Scribefire memudahkan kamu untuk menambahkan link, menyertakan gambar, membuat ordered list, memperbesar/kecil ukuran font, quote dan masih banyak lagi. Karena terhubung dengan "API", maka Anda dapat mem-publish tulisan Anda langsung dari ScribeFire, tanpa harus login ke Blogger atau Wordpress.

Kamu dapat mendownload addons ini disini. Setelah itu Add semua blog Anda (bisa blog gratisan ataupun domain sendiri) ke ScribeFire dan selamat menikmati blogging tanpa repot login. Namun ada sesuatu yang membuat saya bingung (agak khawatir) dengan fasilitas ini yakni tidak adanya fasilitas Logout. Kamu bisa bayangkan kalo ada orang yang tidak bertanggung jawab terus mengacak-ngacak blog kita. Bahaya !!!

Apakah fasilitas ini bisa di-hack saya belum tahu. Saran saya Kalo kamu ngeblog pake Sucribefire diwarnet mendingan nggak usah. Bagi kawan-kawan yang memiliki informasi lebih tentang Scribefire bagi bagi donk pencerahannya.

Technorati Tags: , , ,

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

3 komentar:

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT