Find Us On Facebook

BREAKING

25 Februari 2009

'Internet Sehat' Blog Award 2009

Blog Award Internet Sehat Blog Award 2009 adalah penghargaan yang diberikan kepada pengelola blog (blogger) yang dengan segenap daya kreativitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan di blog. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan tindakan atas pembacanya untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia.Detiknet

Kegiatan ini tentunya akan memberi motivasi bagi para blogger untuk membuat suatu karya yang bermanfaat. Sebetulnya informasi ini agak terlambat saya ketahui, tahunya baru kemarin habis jalan-jalan di situsnya detiknet. Kreteria penilaian blog terdiri atas : Education Blog, Family Blog, Student Blog, Travel & Culinary Blog, Techno Blog, Citizent Journalism, Inspirative Blog, Best of The Best Blog, dan [...]terakhir Super Blog.

Apakah anda punya blog yang 'sehat'? Ikuti 'Internet Sehat' Blog Award 2009 dan raih kesempatan memenangkan Blackberry plus paket hosting gratis. Untuk mengikuti Internet Sehat Blog Award 2009 ini, caranya mudah. Tidak perlu pakai formalitas pendaftaran apapun, dan pastinya tidak dipungut biaya apapun (gratis!). Selengkapnya baca disini.

Sumber :
Detiknet - Rabu, 11/02/2009

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

2 komentar:

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT