Find Us On Facebook

BREAKING

12 Maret 2009

Melacak jejak Via Google

Google LatitudeGoogle telah mengembangkan suatu layanan baru. 'Google Latitude' - adalah sebuah layanan untuk melacak posisi keberadaan teman-teman Anda. Google Latidude akan memungkinkan Anda melihat posisi teman Anda berada pada peta, dan juga akan berhubungan langsung via SMS, Google Talk, Gmail, atau memperbarui status pesan.

Google Latitude adalah fitur baru untuk Google Maps yang tersedia pada ponsel dan juga sebuah gadget iGoogle untuk di komputer Anda. Untuk layanan via ponsel Anda dapat mengunjungi google.com/Latitude. Kemudia dari link tadi anda dapat mendownload Google Maps. Layanan Google Latitude sudah mendukung perangkat mobile yang populer saat ini seperti smartphone platform Android, Blackberry, Symbian S60, dan Windows Mobile. Sedangkan pada komputer, [...]Anda mengakses http://google.com/latitude dari browser Anda dan menambahkan Latitude gadget ke situs iGoogle.

Masalah privasi telah dikontrol dengan baik bagi yang melihat lokasi Anda, dan juga apa saja yang mereka lihat dilokasi tersebut. Video ini menunjukkan tips tentang cara menyesuaikan pengaturan privasi di Latitude.

Pelacakan teman-teman Anda secara real time memberikan pengalaman baru. Google menjadikan Latitude sebagai layanan baru di tingkat interaksi sosial seperti tak pernah ada sebelumnya. Sekarang tersedia di 27 negara dan 42 bahasa! Apakah anda mau mencoba?

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

5 komentar:

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT