Find Us On Facebook

BREAKING

25 Oktober 2008

Negara Mana Produsen Spam Terbesar di Asia?

SpamAliran pesan sampah alias spam yang kian menjengkelkan terus saja membanjiri inbox para pemakai e-mail. Berbagai negara pun dinobatkan sebagai wilayah asal spam terbanyak di dunia. Negara mana saja?

Untuk wilayah Asia, India tercatat sebagai negara yang paling banyak mengirimkan spam. Inilah yang terungkap dalam penelitian Trend Micro yang mengamati keamanan internet.

Spam yang dikirim dari India mencakup 4 persen dari keseluruhan volume spam global. Hal ini membuat India berada di atas China (3,39%), Republik Korea (2,57%) dan Thailand (2,04%). Wilayah Asia sendiri berkontribusi sebesar 16,57 persen dalam volume spam dunia. [...]

Sementara secara global, Rusia menjadi yang paling 'giat' mengirim spam dengan persentase 11 persen diikuti oleh Amerika Serikat. Adapun India sendiri berada di posisi ketujuh dunia.

Source : Detiknet.com

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

3 komentar:

  1. Saya kira Indonesia..
    hehehe..

    berarti Indonesia termasuk negara yang baik yah, walaupun software sering di bajak.

    Visit Plus44 Cyber Flash

    BalasHapus
  2. Ya indonesia bukan nya masih baik dalam hal spaming karena memang akses internet nya masih mahal dan belum menjangkau keseluruhan pelosok Negri Ini :)

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT