Find Us On Facebook

BREAKING

11 Februari 2009

Gaim for Windows

Gaim For WindowsKetika kita mendengar kata “Gaim” mungkin kita langung tertuju dengan Linux. Benar Gaim merupakan aplikasi yang selalu di-bandle dengan system operasi linux. Bagi pengguna windows tentu ini hal yang baru.

What Gaim? Gaim merupakan aplikasi/software yang digunakan untuk chatting didunia maya (internet). Tentunya ini merupakan software yang gratis yang banyak mendukung protocol-protocol (account) seperti AIM, Bonjour, Gadu-Gadu, Google Talk, GroupWise, ICQ, IRC, MSN, MyspaceIM, QQ, Silc, SIMPLE, Sametime, XMPP, dan Yahoo.

Bagi pengguna Windows dapat mencoba aplikasi ini.Untuk penggunaanya sangat mudah. Pertama-tama download dulu [...]Gaim For Windows disini. Kemudian install Gaim (Pidgin). Selanjutnya jalankan Pidgin-2.5.4, ganti protocol chat anda sesuai dengan account yang anda miliki. Intinya sama denga Yahoo Messenger (YM) yang anda miliki. Namun yang membedakannya adalah proses loading Pidgin yang lebih cepat serta banyak mendukung protocol account chat.

Bagi anda yang memiliki banyak account chat, Gaim for Windows dapat menjadi pilihan tepat untuk sarana komunikasi anda. Anda tidak akan menemukan banner disana. “Gaim is Simple”.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

2 komentar:

  1. Iya kalo denger Gaim Ma, nempel nya langsung ke LInux , pernah coba pakai di Mandriva 2007 dulu , mayan asik sih di Linux , kalo versi windows nya mungkin kalah kali ya ma aplikasi2 yg udah ada

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT