Find Us On Facebook

BREAKING

14 April 2009

Minima 4 column Free Blogger Templates

Template MinimaSimple magazine minima adalah versi baru template gaya magazine yang telah modifikasi dari default template minima. Kelebihan proses loadingnya lebih cepat dengan tampilan gaya magazine serta, mudah menyesuaikan, dan tata letak yang unik. Dengan tampilan minimalis tentunya memberikan kesan tersendiri ketika orang lain melihtanya.

Preview Minima :

Minima adalah standar blogger template yang tersedia dalam 2 kolom dalam tata letak standar. Tetapi sekarang berkat subagya yang dibuat sangat sederhana minima layout dimodifikasi menjadi 4 kolom. Dengan status free download template.

Anda dapat men-download minima 4 kolom gratis disini

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

5 komentar:

  1. Saya baru belajar ngeblog, dan ingin langsung bisa menghasilkan yang maksimal. saya tertarik dengan template 4 kolom ini, karena saya ingin memenuhi kriteria google adsense, yang katanya minimal ada 4 artikel. terima kasih banyak.

    BalasHapus
  2. pingin sih ganti template, tapi males mw ngedit widget" yang lain, kan semua widget pada ilang , :(

    BalasHapus
  3. Saya pernah punya blog dulu hanya 3 kolom saja.KAlau kebanyakan saya bingung mengaturnya,

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT