Find Us On Facebook

BREAKING

21 Juni 2009

Google Page Creator tidak lagi menerima pendaftaran baru

Google Page CreatorSetidaknya begitulah pengumuman yang disampaikan oleh pihak Google. Berita ini baru saya ketahui setelah membuka akun googlepages untuk keperluan upload gambar yang saya memiliki keserver Googlepages. Tepatnya pagi Minggu 21 Juni 2009.

Selanjutnya pihak Google menyampaikan bahwa mereka tetap menjamin bagi yang sudah memiliki akun Googlepages masih dapat digunakan. Artinya bagi kita-kita semua yang sering upload gambar atau ikon untuk keperluan ngeblog masih dapat diakses. Hal ini berkenaan Google telah mengubah fokus pengembangannya kelayanan-layanan lainnya. Seperti Google Latitude, Video, Kalender, Blog, dan Google Docs.

Jika Anda saat ini pengguna Page Creator, Anda dapat terus menggunakan Page Creator dan halaman Anda akan secara otomatis ke transitioned Situs google nanti tahun ini. Google berkomitmen untuk membuat transisi yang semudah mungkin, dan Google akan mengirim pengumuman selanjutnya selama waktu transisi. Anda juga dapat memindahkan secara manual dari halaman web Anda ke Google Page Creator Sites atau penyedia layanan lainnya kapan saja.

Nah...siap-siap untuk pindah server.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

12 komentar:

  1. di pagi hari ini, aku berkunjung kepada beberapa blog, dan diantara blog yang paling aku suka serta penuh harapan bahwa blog mu ini akan menjadi blog yang terdepan di hari esok...posting terus bro aku akan kembali, o iya jangan lupa pasang link ku atau follower ya. aku akan kembali lagi..good luck's for u

    BalasHapus
  2. Iya nih pendaftaran dah ditutup tapi untung saya punya account disana jadi tidak masalah, btw sediakan Name/URL juga tuk komen dong dan makasih sudah mampir di Abibakarblog.com dan salam kenal

    BalasHapus
  3. ternyata masih bisa dipake google page nya. salam kenal

    BalasHapus
  4. @all : terimakasih atas komentarnya. sering2 berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus
  5. Wah aku gak punya account google page.

    padahal aku mau upload file flash..

    ada yang tau gak dimana upload file flash??
    biar bisa di tampilin di bologger...

    kalo ada yang tau kirim ke email saya di kuskus182@gmail.com

    BalasHapus
  6. @ gema_gogo
    memang benar google page creator tidak menerima akun baru. namun layanan ini akan diganti dengan google site. untuk yang satu ini saya belum coba.
    saya juga lagi nyari-nyari alternatif lainnya...

    BalasHapus
  7. kabar buruk... mesti muter-muter nyari server upload gratis. thank infonya.

    BalasHapus
  8. Duh.. telat nih.. jadi gantinya dfimana dong yg bisa uploud utk CSS

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT