Find Us On Facebook

BREAKING

20 September 2010

Meningtkan performa PC dengan FreshUI 8.55

Fresh UI merupakan sebuah solusi untuk meningkatkan kembali performa sistem operasi Windows yang mulai melemah atau melambat. Dengan ratusan setting yang bisa Anda atur, program ini memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk mengoptimalkan Windows.

Tampilan program ini tetap sama de­ngan versi sebelumya, sangat sederhana dan minim warna. Halaman utamanya langsung menampilkan enam option untuk meng-customize Windows. Puluhan setting lainnya akan muncul jika Anda mengklik setiap option tersebut. Pada option Application misalnya. Anda akan menemukan setting untuk mengatur dan mengoptimalkan registry, browser, media player, notepad, hingga proses windows update. Untuk hardware, Anda bisa meng­atur performa CPU secara keseluruhan atau satu-persatu, seperti mouse, motherboard, atau memori.

Semua pengaturan tadi bisa dilakukan dengan mudah. Ada juga pengaturan untuk sistem, yang sebenarnya merupakan bentuk lain dari Control Panel, tetapi de­ngan navigasi yang lebih bersahabat dan beberapa option ekstra yang tidak ada di Control Panel.


kesimpulan Jangan pandang tampilannya, tetapi lihat fungsi yang ditawarkan. Fresh UI memang tampil sangat sederhana tetapi memiliki fungsi optimize yang luar bisa.

License : Freeware

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

10 komentar:

  1. salam shabaat
    wah bisa yach
    ehm kalo gitu saya liat aja menguingat fiturnya kayaknya lebih kueren tahnxs ya

    BalasHapus
  2. patut untuk dicoba..selama ini saya cuma pake tuneup utilities

    salam kenal, silakan berkunjung juga di tempat saya..thanks

    BalasHapus
  3. @ Jagad komputer

    salam kenal juga sob.. untuk software seperti diatas banyak sekali diinternet. ada yg berbayar ada juga yang free. saya pernah pake tuneup utilities, ccleaner, freshUI, dll... silahkan dicoba..

    terimakasih sudah mampir disini..

    BalasHapus
  4. artikel yang bermanfaat.terima kasih

    BalasHapus
  5. boleh di coba nih,,, mantab sering2 shar kyak gini ya..

    BalasHapus
  6. info yang bagus.. terima kasih ya... kunjungi juga blog saya..
    my blog

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT