Find Us On Facebook

BREAKING

05 April 2012

Memanfaatkan Ruang Simpan Online

Online storage atau ruang simpan di internet saat ini mulai akrab digunakan karena memberikan banyak keuntungan. Di antaranya fleksibilitasnya untuk digunakan diberbagai platform mobile, kemudahan untuk berbagi file dengan orang lain, dan masalah keamanan.

Mengapa harus memanfaatkan ruang simpan Cloud?
1.Gratis – Banyak layanan cloud yang memberikan ruang simpan online secara Cuma-Cuma.
2.Kapasitas Besar – Jumlahnya bias mencapai 2 GB hingga 20 GB.
3.Fleksible – Layanan seperti Dropbox bias digunakan diberbagai gadget berbeda, mulai Smartphone, tablet, sampai desktop PC.
4.Mudah diakses – Bisa diunggah dan diunduh kapan saja. Juga untuk mengirim file yang mungkin terlalu besar dikirim lewat email.
5.Backup – Ruang simpan online berfungsi sebagai pelengkap USB Drive atau HDD eksternal yang anda miliki, misalnya sebagai backup.
6.Berbasis Internet – Karena itu, file banyak di-backup kerika anda terkneksi di internet. Anda bias pergi kemana saja dan tetap bias mengakses file penting selama anda terkoneksi internet. Memungkinkan fitur berbagi file yang bias diakses oleh semua orang.
7.Aman – Umumnya penyedia layanan data menjamin keamanan dengan sertifikasi hingga 256 bit SSL.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

5 komentar:

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT