Find Us On Facebook

BREAKING

19 Februari 2009

Fenomena Facebook

FacebookBagi pengguna internet (netter) Facebook sudah sangat dikenal sebagai jaringan sosial pertemanan. Sejak diperkenalkan pada tahun 2004 hingga sekarang, pengguna Facebook hampir 14o juta. Dan diperkirakan akan terus bertambah.

Demam Facebook telah menjangkiti pengguna internet, tak terkecuali saya sendiri. Habis baca-baca artikel di O-om.com tentang ajakan untuk bergabung di Facebook akhirnya coba-coba mendaftar jadi member. Kebetulan saya memiliki Weblog, hitung-hitung buat nambah teman sambil promosi blog. (he..he..he..) :) Berikut ini saya sampaikan seputar Facebook :

Facebook adalah situs web jaringan sosial yang diluncurkan pada 4 Februari 2004 dan didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard dan mantan murid Ardsley High School. Keanggotaannya pada awalnya dibatasi untuk siswa dari Harvard College.

Pada tahun 2008 lalu pertumbuhan Facebook mencapai 645% atau lebih dari [...]6 kali lipat dari tahun sebelumnya. Saat ini tercatat 831 ribu pengguna Facebook berasal dari Indonesia (0,4% dari populasi kita yang 237 juta jiwa). Kok bisa? Salah satu review mengatakan bahwa fitur Facebook berbahasa Indonesia ikut memicu pertumbuhan yang tinggi ini.

Statistik itu dikemukakan dalam blog independen, Inside Facebook. Menurut Justin Smith, editor di Inside Facebook, jika pertumbuhan Facebook tersebut tetap dapat terjaga, situs ini bakal punya 200 juta user aktif di bulan Maret 2009.

Adapun pihak Facebook sendiri sudah mengumumumkan bahwa saat ini, terdapat sekitar 140 juta user aktif Facebook di seluruh dunia.

[Dikutip dari berbagai sumber]

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

4 komentar:

  1. add facebook ku donk...

    biar nambah temen.

    BalasHapus
  2. Tapi sekarang udah ada kok situs jejaring yang serupa facebook karya anak bangsa , join dong biar tambah rame :
    http://www.kombes.com/bluescreen/

    BalasHapus
  3. rame, tapi mesti disaring juga,
    ati-ati.....

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT