Find Us On Facebook

BREAKING

23 Maret 2009

Ghostery Internet Spyware Alert Addon

GhosterySecara sadar maupun tidak sadar, ketika komputer anda dikoneksikan ke dalam suatu jaringan komputer baik intranet maupun internet, anda akan menyadari bahaya yang mungkin mengganggu kinerja komputer dan privasi anda. Banyak sekali jenis Virus termasuk Spywares yang bermigrasi ke komputer Anda dari Internet melalui situs web yang berisi program jahat seperti trojan. Masalahnya adalah kita tidak tahu apakah website yang kita buka ternyata didalamnya telah disisipkan program jahat (spyware). Dan secara tidak sengaja kita menuju sebuah link yang membuat virus beraksi menyerang sistem komputer.

Namun bagi anda yang menggunakan web browser Mozilla Firefox, hal diatas dapat diminimalisir. Adalah Mozilla firefox addon bernama [...]
Ghostery yang dapat memberikan analisa informasi untuk mengetahui obyek tertentu di balik halaman web Internet dari situs web. Apakah ada sesuatu yang mencurigakan. Penggunaan Mozilla Firefox addon ghostery bisa dijadikan alternatif sebagai pengganti antivirus. Penasaran?

Cara kerja Mozilla Firefox addon Ghostery adalah ketika anda membuka suatu halaman website, maka secara otomatis Ghostery akan memberikan informasi tentang daftar script yang terpasang pada halaman website tersebut. Ghostery akan mengetahui serta memberikan analisis beberapa skrip installed yang mencurigakan seperti melihat skrip internet spywares. Popup yang ditampilkan akan pada halaman web lebih mudah untuk menganalisis. Jika website tersebut berbahaya maka Firefox akan memblokir situs tadi. Ini dapat dikonfigurasi tergantung pada pengaturan keamanan! Sebagai tambahan dapat anda tambahkan WOT add ons sebagai bagian tool security komputer anda.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

1 komentar:

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT