Find Us On Facebook

BREAKING

15 Maret 2009

How to open Ms.Office 2007 files in older office version

Apakah anda punya pengalaman seperti ini, ketika anda membuat dokumen menggunakan komputer dikantor anda, kemudian dikomputer tersebut terpasang Microsoft Office 2007. Artinya anda bekerja dengan Microsoft Office 2007. Namun oleh suatu hal, pekerjaan tersebut harus dilanjutkan dirumah. Di rumah anda memiliki komputer (PC) yang didalamnya terdapat Microsoft Office 2003. Saat anda memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut dirumah, anda berpikir tidak akan terjadi apa-apa dengan dokumen yang anda buat tadi.

Ternyata file Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint 2007) yang Anda miliki tidak bisa buka di versi Microsoft Office 2000, Office 2003 atau Office XP. Yang penting untuk diketahui bahwa file Microsoft office, tidak semuanya Compatibility dengan versi sebelumnya.[...]

Microsoft Office 2007 Compatibility Pack

Dengan Microsoft Office 2007 Compatibility Pack untuk word, Excel, dan PowerPoint 2007, kejadian seperti diatas dapat diatasi. Aplikasi tersebut dapat disimpan dalam media flashdisk dan diinstall dengan mudah pada komputer yang memiliki office versi lama. Download Microsoft Office Compatibility Pack (27,5 MB) yang akan memungkinkan Anda membuka, mengedit, dan menyimpan dokumen, workbook, dan presentasi dalam format file baru untuk Microsoft Office Word, Excel, dan PowerPoint 2007.

Setelah menginstal Kompatibilitas Pack, Anda dapat dengan mudah menggunakan Microsoft Office 2000, Office XP, atau Office 2003, untuk membuka, mengedit, dan menyimpan file dengan menggunakan format file baru untuk Word, Excel, dan PowerPoint 2007. Ini juga akan bekerja dengan Microsoft Office Word Viewer 2003, Excel Viewer 2003, dan PowerPoint Viewer 2003 untuk melihat file yang tersimpan dalam format baru ini. Jangan lupa untuk menginstal semua Prioritas High-update dari Microsoft Update sebelum Kompatibilitas Pack di-instal.

Ketika anda membuka dokumen Office 2007 pada Office 2003, anda akan mendapatkan pesan
atau peringatan seperti ini :





Mengapa dokumen Office 2007 tidak bisa dibuka pada versi sebelumnya?

Microsoft Office telah menambahkan fitur baru seperti Format XML untuk Microsoft Office Excel 2007, PowerPoint 2007 dan Word 2007. Denga Format yang baru akan membantu meningkatkan manajemen data dan file, mengurangi ukuran file, dan meningkatkan pemulihan kerusakan file. Format Office XML menggunakan teknologi kompresi ZIP untuk menyimpan dokumen.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

2 komentar:

  1. Tapi bisa jua diakali waktu mau nyimpen dokumennya..
    Save file as nya diganti ke versi sebelumnya..
    muhun koreksinya..

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT