Find Us On Facebook

BREAKING

24 Juli 2009

Firefox 3.5 Kalah Cepat Dengan Google Chrome

Firefox 3.5Mozilla telah merilis versi terbaru Firefox 3.5 beberapa waktu yang lalu. Web Browser anyar Mozilla itu bahkan menawarkan kecepatan yang lebih ketimbang pendahulunya, melewati kecepatan web browser Internet Explorer (IE) dan Safari. Tapi sayang, jika diadu untuk untuk urusan waktu page load, Firefox "gres" ini ternyata masih kalah cepat ketimbang Google Chrome.

Seperti dilansir dari PC World, ketika melakukan pengujian, Web Browser Google Chrome menunjukkan waktu page load tercepat dalam pengujian terhadap lima dari delapan situs yang digunakan untuk menguji, Firefox 3.5 menghasilkan kecepatan rata-rata 1.699 detik. Web browser Firefox harus mengakui keunggulan Chrome dengan kecepatan rata-rata page load sebesar 1.762 detik. Sementara browser lainnya, yaitu IE 8 dan Safari 4 harus berada dibelakang Chrome dan Firefox dengan waktu page load masing-masing 1.833 dan 1.964 detik.

Beberapa vendor web browser seperti Apple dan Mozilla telah meningkatkan performa melalui JavaScript. Dalam perbandingan web browser, IE 8 berhasil mengalahkan Firefox 3.5, Chrome 2, Safari 4, dan tidak ketinggalan Opera 10. Pengujian yang dilakukan oleh PC World tersebut menggunakan delapan situs popular, yaitu: PC World, Amazon, Twitter, Yahoo, YouTube, The New York Times, eBay dan Wikipedia (halaman bahasa Inggris).

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

4 komentar:

  1. Masa sih..

    kayaknya lebih cepet Fire fox deh..

    BalasHapus
  2. good artikel.
    kan..tergantung jauh dekatnya server yang diakses. kalo menurut saya faktor ini akan memberikan pengaruh terhadap kecepatan akses.

    BalasHapus
  3. saya lebih milih firefox bos, hehe, jadi yh, firefox deh, hehe

    BalasHapus
  4. meskipun kalah cepat tp buat aq mozila masih numero uno

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT