Find Us On Facebook

BREAKING

10 Juli 2009

Gazelle – Generasi Baru Internet Explore

GazelleSaat ini Microsoft berencana mengganti web browser IE dengan generasi terbarunya yang diberi nama Gazelle. Gazelle nanti diharapkan dapat mendukung kinerja windows. Seperti halnya membuat aplikasi web yang berbeda dan terproteksi dari situs satu dan yang lainnya, walaupun dijalankan di situs yang sama.

Berdasarkan keterangan dari pihak Microsof , Helen Wang, mengatakan pihaknya mengumumkan kehadiran Gazelle sejak awal tahun ini, dan rencananya akan dipublikasikan di konferensi keamanan Usenix bulan depan, dan minggu lalu, Microsoft telah memposting berita Gazelle lebih lanjut di website-nya research.microsoft.com). Namun, dengan adanya Gazelle, bukan berarti Windows dibuang, namun menurut Wang, Gazelle justru bergantung pada Windows, berperan sebagai perantara untuk mengakses resource komputer ketika browsing web.

Microsoft menjelaskan bahwa Gazelle tidak akan segera menggantikan posisi Internet Explorer, yang telah kehilangan ‘kuasanya‘ atas rivalnya Mozilla Firefox dan Apple Safari. Perusahaan tersebut juga belum akan mengkomersialkan Gazelle, namun masih mengembangkan project tersebut di lab penelitiannya. “Saya rasa Gazelle telah membuat perubahan yang signifikan dari semua browser sebelumnya, termasuk Google Chrome dan IE8.

Untuk sekarang, Gazelle barulah sebuah prototype, dan mengadopsi teknologi yang digunakan dari Internet Explorer. Selain itu, Gazelle juga masih berjalan lambat ketimbang Internet Explorer, khususnya ketika membuka website baru. Untuk itu, masih banyak yang harus diperbaiki. “ ulas Wang.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

3 komentar:

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT