Find Us On Facebook

BREAKING

08 Juli 2009

Nonton Pemakaman Jacko di Facebook dan MySpace

Michael JacksonSudah sepekan lebih setelah kematian Michael Jackson, berita seputar Jacko masih menjadi topik yang hangat untuk diperbicangkan. Berita seputar kontra versi kehidupan dan kematian hingga rencana pemakamannya masih mendominasi berbagai media massa di seluruh dunia. Seperti hal media internet (blog,forum diskusi dll)

Setelah kasak kusuk mengenai di mana sang raja pop ini akan dimakamkan, kini masyarakat juga sangat antusias untuk memastikan bagaimana caranya mereka dapat mengikuti prosesi pemakaman sang raja pop tersebut nantinya. Menanggapi hal tersebut, dua situs social networking dunia, Facebook dan MySpace berencana akan menayangkan prosesi pemakaman Jacko secara streaming. Artinya penggemar dapat melihat lewat komputer via internet.

Pemakai Facebook nantinya akan dapat melihat prosesi pemakaman raja pop ini. Menurut rencana, Facebook akan bekerjasama dengan CNN yang akan melakukan peliputan secara langsung pada prosesi pemakaman tersebut nantinya. Hingga saat ini, Michael Jackson mempunyai sebuah halaman (page) di Facebook yang berangotakan sekurang-kurangnya 6,5 juta penggemar dari seluruh dunia.

Selain Facebook, MySpace juga akan melakukan streaming bekerjasama dengan AEG, sebuah raksasa entertainment Amerika saat ini. MySpace Music juga mengijinkan member News Corp untuk dapat mendengarkan lagu-lagu dan menikmati video clips dari Michael Jackson secara gratis, selama mereka masih bekerjasama dengan Sony Music.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

4 komentar:

  1. pertamaxxxx dulu .......... baru baca :D

    *btw yg bayangannya itu di neverland bener ngga yahhh....?????

    BalasHapus
  2. @ addiehf ; ada yang mengatakan bayangan tersebut merupakan rekayasa visual. terlepas percaya atau nggaknya kita lihat nanti kabar selanjutnya.

    BalasHapus
  3. Gw pikir terlalu Lebay sih ( Over Expose ) , yah banyak pihak yang memanfaatkan kepopuleran Jacko untuk meraup Untung

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT