Find Us On Facebook

BREAKING

06 Juli 2009

Senyuman

SenyumanSenyuman tidak merugikan kita apa-apa tetapi memberikan sesuatu yang luar biasa. Senyuman memperkaya orang yang menerima, tanpa menjadikan orang yang memberikannya lebih miskin.

Senyuman hanya memerlukan waktu sebentar, namun ingatan akan senyuman kadang tinggal selamanya. Tak seorangpun yang begitu kaya atau kuat tidak bisa melakukannya dan tak seorangpun yang begitu miskin sehingga tidak bisa diperkaya olehnya.

Senyuman menciptakan kebahagiaan di rumah, memupuk kemauan baik dalam bisnis dan
merupakan simbol persahabatan. Senyuman membuat orang yang lelah merasa santai, menguatkan orang yang putus asa, memberikan kehangatan kepada orang yang sedih, dan merupakan obat alam untuk orang yang bermasalah.

Tapi senyuman tidak bisa dibeli, diminta, dipinjam, atau dicuri; karena senyuman adalah sesuatu yang tidak berharga bagi siapapun kecuali jika senyuman itu diberikan kepadanya. Ada orang yang terlalu lelah untuk memberikan senyuman.

Berilah mereka senyumanmu, karena tak seorangpun yang sangat memerlukan senyuman seperti halnya orang yang tidak punya apa-apa untuk diberikan.

Senyuman bisa "mengubah dunia" memberikan keceriaan dan harapan. Mengapa diantara kita terkadang sulit untuk memberikan senyuman? Kalo senyum-senyuman sendiri, wah bisa gawat - bisa-bisa dikatakan gila.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

11 komentar:

  1. Setuju banget kalo senyuman bisa mengubah dunia!!
    Dengan senyuman bisa mncerahkan hari-hari

    BalasHapus
  2. satu senyum dapat menenangkan hati yang galau....
    senjata yang cukup ampuh untuk menghadapi orang lain .."senyum"

    BalasHapus
  3. Aku pernah ke cantol ma cewek.

    gara2 dia senyum ke aku,, manis banget langsung jatuh cinta...

    senyum memang bisa membuat kita jadi terpesona yah, tapi kalo kelamaan yah jadi gila lah..

    hahaha...

    main2 ksini dunk Visit Plus44 Cyber Flash

    BalasHapus
  4. wah maksud senyuman di dunia bisnis apakah mengandung arti yang sebenarnya atau hanya sekedar join mebagi-bagikan dollar saja ya

    BalasHapus
  5. memberikan senyuman adalah hal yang paling mudah, namun walaupun demikian dapat memberikan kebahagian yang luar biasa. dengan senyuman dapat hidup lebih berarti.

    BalasHapus
  6. memberikan senyuman terindah pada orang tersayang.

    kasih feed back ya..

    BalasHapus
  7. setuju sih :) . cuma kan ada typical orang yang susah untuk tersenyum karena memang pembawaan nya silently , sebenernya bukan berarti sombong tetapi memang itu pembawaan nya , gimana dong tuh ???

    BalasHapus
  8. Ibadah yg ringan .. tapi berat timbangannya mungkin ...

    BalasHapus
  9. @bluescreen : Kayaknya orang yang susah untuk tersenyum perlu dikut sertakan dalam suatu kursus tertawa....sebab kalau kursus tertawanya gagal paling top dia bisa dapet senyumnya.

    BalasHapus
  10. aku pernah di senyumin ma cewek pas naek motor akibatnya jd nabrak mobil di depan....

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT