Find Us On Facebook

BREAKING

28 September 2009

Kunci keberhasilan

Kunci keberhasilanOrang biasa berhasil dengan dua cara. Terserah cara mana yang mau dipakai, kedua-duanya ada enak dan nggak enaknya. Cara pertama adalah dengan banyak berbuat untuk orang lain. Sedangkan yang kedua adalah dengan banyak berbuat untuk diri sendiri.

Mari kita nilai apa yang telah kita lakukan. Mulai belajar dari TK sampai sarjana, yang lain ada yang jadi artis. Buat apa? Ya tentunya untuk diri sendiri, agar dapat hidup layak ditengah lingkungan yang penuh persaingan.

Berdedikasi tinggi, loyal, disiplin, untuk apa? Murnikah dari sebuah keinginan tulus untuk memberi sumbangsih kepada sesama kita? Belum pasti.

Akankah sepanjang usia, kita abadikan perjuangan ini untuk kejayaan diri sendiri? Ah, sepertinya tidak juga, kata setiap orang nggak mau ngaku.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

36 komentar:

  1. Baru nyadar saya...

    makasih infonya..

    Visit Plus44 Cyber Flash

    BalasHapus
  2. emang benar sekali, jika mau berhasil ada dua cara. saya pilih dengan berbuat banyak untuk orang lain. dengan demikian usaha kita sangat berarti. disamping untuk diri sendiri dan untuk orang lain.

    BalasHapus
  3. pernah juga orang tua berujar jangan terlalu sosial.... kata orang tua nanti kalo so'nya habis tinggal sialnya aja...perlu diperhatikan mana yang harus sosial mana yang harus so' sial

    BalasHapus
  4. Yup
    Loyalitas akan sebanding dengan harapan
    jika harapan kamu terpenuhi , maka keloyalan bisa di pertahankan atau bahkan meningkat

    tapi kalo ga sesuai keinginana ???
    pasti kita semua tau jawaban nya

    BalasHapus
  5. Mari kita berbuat yang terbaik. untuk orang lain dan untuk diri sendiri. semoga dapat bermanfaat. go to succes!

    BalasHapus
  6. saya ikut cara pertama aja kang. biar susah yang penting halal. tul ga?

    BalasHapus
  7. @jalahati
    betul banget..cara yang mana aja sama-sama penting. tergantung pribadi masing-masing. berbuat baik untuk orang lain nggak kalah pentingnya. semoga kebaikan kita dibalas kebaiakan. amin..

    BalasHapus
  8. Cara pertama dan kedua jika dipadukan mungkin akan lebih baik.

    BalasHapus
  9. wew good article sob... thanks udah sharing... jadi tampah semangat ni

    BalasHapus
  10. was here..smile for you..hope you visit and smile me back
    Comeng Balik Yah

    BalasHapus
  11. ya betul antara diri sendiri dengan orang lain adalah hal yang berbeda namun maknanya sama...

    BalasHapus
  12. selain kunci keberhasilan artikel ini merangkum tentang jalannya kehidupan,
    salam sukses sobaat

    BalasHapus
  13. @blog buat blogger :
    'merangkum ttg jalannya kehidupan' --> kata-katanya dalem.penuh makna. terimakasih ya komentarnya.

    BalasHapus
  14. sukses untuk semuanya, mudah-mudahan artikel ini menambah inspirasi untuk selalu berbuat yang terbaik bagi diri sendiri dan sesama...

    BalasHapus
  15. Kalau bisa balancing...
    tapi pasti lebih condong ke 'aku'
    meski kita tak pernah mau jujur mengakuinya..
    salam hangad sob

    BalasHapus
  16. @devianti & Mengembalikan jadi diri bangsa :
    jujur aja, memang berat untuk seimbang. masing-masing lebih condong untuk diri sendiri. namun tanpa orang lain kita pun nggak ada apa-apanya. prioritas emang perlu plus peduli sesama.

    terimakasih sdh mampir dan komentar yg diberikan semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  17. Artikel ini sanagat membantu terimakasih sobat

    thumbs ip 4 u

    BalasHapus
  18. k22nya perlu sob, untuk diri sendiri serta orang lain :D

    BalasHapus
  19. kalau menurut saya sih mendingan lebih banyak ngebantu orang yg kurang mampu ya kalau kita mampu

    BalasHapus
  20. komentarnya kang marno ada benernya juga yaaa... pada prinsipnya sih tangan di atas lebih mulia dibanding tangan yg di bawah..
    salam kenal sob
    Diktat Kuliah Manajemen

    Distance Learning Indonesia

    BalasHapus
  21. makasih sob atas Nasehatnya.,
    O ya tukeran Link yu., Link dah kupasang, kutunggu Link Backnya dengan nama anaktenggarong,, kasih info kalau sudah di pasang,,.,. thanks

    BalasHapus
  22. mantap...
    semoga blog ny brhasiL jg

    BalasHapus
  23. wah bagus...

    all kunjungi blog ku yah..

    aku masih newbie nieh...
    :) :)

    BalasHapus
  24. benar-benar membuka mata hati.....,
    thanks............

    BalasHapus
  25. kunci keberhasilan setiap orang berbeda-beda.namun kebanyakan mereka bekerja keras

    BalasHapus
  26. kunci keberhasilan biasanya kerja keras,semangat pantang menyerah dan berdoa

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Blog Komputer Internet dan Motivasi
Design by FBTemplates | BTT